get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Miliki 800.000 Masjid, Indonesia Tempati Urutan Pertama Masjid Terbanyak di Dunia

Dihadiri Anne Hathway dan Elon Musk Apa Sebetulnya Kepanjangan B20, Simak Ulasannya!

Senin, 14 November 2022 | 13:45 WIB
header img
B20, Dihadiri Annae Hathway hingga Elon Musk. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Pada 2022, KTT B20 akan berlangsung pada 13-14 November di Bali. B20 2022 diselenggarakan oleh Kamar Dagang Indonesia (KADIN) atas perintah Pemerintah Indonesia, yang memegang Kepresidenan G20 (Group of twenty) saat ini.

B20 bertugas merumuskan rekomendasi kebijakan tentang isu-isu yang ditetapkan. Rekomendasi tersebut kemudian disampaikan kepada Presidensi G20 pada KTT B20, yang berlangsung di sekitar KTT G20.

B20 adalah kepanjangan dari Business 20, forum dialog resmi G20 dengan komunitas bisnis global. B20 didirikan pada 2010, merupakan salah satu Kelompok Keterlibatan yang paling menonjol di G20.

Sejumlah nama-nama besar dijadwalkan untuk menjadi pembicara dalam B20, di antaranya adalah Anne Hathaway selaku UN Women Goodwill Ambassador, Changpeng Zhao (CEO Binance), Sanda Ojiambo (Assistant Secretary-General and CEO of the UNGC, Maria Fernanda Garza (CEO Orestia), Elon Musk (CEO Tesla), Jon Moore (CEO BloombergNEF), dan lain-lain.

Yang bisa hadir di KTT B20 adalah mereka yang mendapat undangan secara resmi dari Panitia Penyelenggara B20 Indonesia 2022 melalui email.

Jika Kamu juga ingin bergabung secara langsung, silakan mendaftar menggunakan tombol Pendaftaran di Beranda situs web B20.

Permohonan Kamu akan ditinjau oleh Panitia Penyelenggara B20 Indonesia 2022 untuk memastikan keterwakilan menyeluruh dari negara/ekonomi, sektor industri, perusahaan dan aspek terkait lainnya, dan juga mengingat ketersediaan kursi yang terbatas.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut