Logo Network
Network

Mengenal Maudy Ayunda, Aktris Cantik dan Cerdas Jubir G20

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 16 November 2022 | 10:01 WIB
Mengenal Maudy Ayunda, Aktris Cantik dan Cerdas Jubir G20
Maudy Ayunda, aktris cantik dan cerdas Jubir G20. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Maudy Ayunda, aktris kelahiran 19 Desember 1994 ini meraih gelar sarjana dari Oxford University, Inggris, jurusan Politics, Philosophy, and Economics serta memperoleh gelar Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University, Amerika Serikat.

Sebagai milenial publik figur, Maudy diharapkan dapat menjangkau lapisan masyarakat luas terutama generasi milenial dan generasi Z.

Selain mahir menguasai bahasa asing, Maudy Ayunda juga dinilai sebagai lulusan terbaik pada program sarjana philosophy, politics and economics University of Oxford.

Pelantun lagu 'Untuk Apa' itu juga merupakan lulusan Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University.

Lebih lanjut, yuk kenali sosok Maudy Ayunda.

Bernama lengkap Ayunda Faza Maudya, lahir pada 19 Desember 1994 di Jakarta. Dia merupakan anak pertama dari Didit Jasmedi R. Irawan (Bapak) dan Muren Murdjoko (Ibu). Memiliki nama akrab Maudy Ayunda, dia adalah seorang aktris, model, penulis, penyanyi, dan juga seorang aktivis. Maudy Ayunda beragama Islam.

Maudy Ayunda memulai kariernya melalui dunia hiburan. Pertama kalinya wanita berusia 26 ini debut pada film 'Untuk Rena' yang diproduksi oleh Miles Film pada 2005 silam. Perannya menjadi 'Rena' dianugerahi penghargaan Aktris Utama Terpilih oleh Festival Film Jakarta 2006 di usianya yang baru menginjak 11 tahun.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.