get app
inews
Aa Read Next : Gandeng PT SMF, Pemkab Pandeglang Rehab 28 RTLH di Desa Teluk 

Kirim 238 Atlit ke Porprov Banten 2022, Pemkab Pandeglang Targetkan Raih Tiga Besar

Senin, 21 November 2022 | 15:26 WIB
header img
Kirim 238 Atlit dalam Porprov ke 6, Pemkab Pandeglang targetkan raih juara 3 besar. Foto: Istimewa

PANDEGLANG iNewsCilegon.id - Perhelatan akbar dalam bidang olahraga di Provinsi Banten atau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten Ke-6 telah dimulai. Kabupaten Pandeglang salah satu peserta Porprov Banten ke-6 mematok target dapat raih tiga besar.

"Target kami tidak terlalu tinggi, cukup masuk tiga besar sudah luar biasa," demikian kata Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, pada Minggu (20/11/2022).

Tanto mengatakan, karena yang tidak kalah berharga adalah pengalaman yang diperoleh dari pertandingan yang digelar para Porprov Banten ke-6 tahun 2022 ini.

"Pengalaman ini akan jadi motivasi buat para atlit yang ikut perlombaan, mereka akan semakin matang dalam skil dan kemampuannya," kata Tanto.

Tanto mengajak kepada seluruh masyarakat Pandeglang, untuk memberi dukungan penuh kepada para atlit yang bertanding di Porprov Banten ke-6.

"Dukungan terus kita berikan baik melalui media sosial atau datang langsung ke venue yang ada di Kota Tanggerang," ujarnya.

Wakil Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) Pandeglang Mustandri mengatakan, jumlah atlit dan official yang dikirimkan pada Porprov Banten ke-6 sebanyak 527, yang terdiri dari 289 atlit putra, 120 atlit putri, dan 118 official.

"Yang kita ikuti sebanyak 32 cabang olah raga, kami harap para atlit bisa berjuang maksimal untuk meraih juara," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut