get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Dibuang! Biji Durian Ternyata Bisa Jadi Sumber Makanan Tambahan untuk Bayi

Sadis! Ibu Muda ini Bunuh Bayinya ala Gangster Kejam

Sabtu, 26 November 2022 | 15:00 WIB
header img
Ibu Muda Ini tega membunuh bayinya sendiri yang berusia 10 hari dengan sadis. Foto Ilustrasi iNews.id

MUARA ENIM, iNewsCilegon.id - Seorang ibu muda, Ranti Ilmianti (22), warga Dusun II Muara Dua Tanah Abang, Kecamatan Belimbing, Muara Enim, ditangkap polisi setelah dengan sadis menggorok leher anaknya sendiri yang baru berusia 10 hari hingga tewas, Jumat (25/11/2022) pukul 17.05 WIB.

Peristiwa yang sempat mengemparkan warga itu berawal ketika tersangka mengunjungi rumah keluarga Edi Kusnadi (49), warga Dusun VI (Talang Padang) Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Motif pembunuhan masih diselidiki. Tak ada yang tahu persis kejadinnya, tiba-tiba pelaku sudah berada di dekat korban dengan memegang pisau yang sudah berlumuran darah.

Orang-orang di sekitar kaget melihat leher korban sudah berdarah. Warga minta tolong, hingga terdengar oleh Yumadi (37) salah satu dari keluarga Edi Kusnadi. Pelaku langsung diamankan.

Sedangkan bayi malang ini ketika diperiksa sudah tewas dalam kondisi memilukan sebelum dilarikan ke Puskesmas Teluk Betung, Muara Enim.

Sementara di lokasi kejadian, jajaran Reksrim Polsek Gunung Megang dipimpin Kanit Reksrim Ipda Sarkati melakukan oleh TKP.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa pisau yang sudah berlumuran darah. "Sementara ini motif pembunuhan nya masih kita selidiki. Saat ini tersangka sudah kita amankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegas Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut