Logo Network
Network

Sadis! Pasangan Mesum di Lebak Tega Bekap Bayi hasil Hubungan Gelap hingga Tewas

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 24 Mei 2023 | 14:18 WIB
Sadis! Pasangan Mesum di Lebak Tega Bekap Bayi hasil Hubungan Gelap hingga Tewas
Malu punya anak hasil hubungan gelap, Pasangan mesum di Lebak bekap bayi yang baru dilahirkannya hingga tewas. Foto: Ilustrasi

LEBAK, iNewsCilegon.id - Warga Lebak Gedong, Kabupaten Lebak dikagetkan dengan adanya penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki yang dikubur di kebun warga di Jl. Raya Lebak Gedong, Warung Banten Kampung Gembor Desa Ciladaeun Kecamatan Lebak Gedong Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu (10/5/2023) sekitar pukul 12.30 wib.

Saat ditelusuri oleh pihak Kepolisian, pelaku penguburan bayi tersebut ternyata sepasang muda-mudi asal Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak.

Saat pemeriksaan, pasangan mesum itu mengaku mengubur bayi tersebut setelah sebelumnya dibunuh dengan cara dibekap. Para pelaku yakni BH (20) dan pacar perempuannya berinisial SS (20).

Pihak Kepolisian menyebut, kronologi peristiwa terjadi pada 10 Mei 2023, saat itu BH dan SS kebingungan hendak dikemanakan bayi yang baru saja dilahirkannya di Klinik.

Saat berada di kebun kosong milik warga, sempat terjadi obrolan antar keduanya, terkait bayi laki-laki tersebut. Sementara sang bayi terus menerus menangis, keduanya pun semakin panik.

"Iyeu orok nek di kumahakeun? Piceun bae lin? (Ini bayi mau digimanain, buang aja kah?)," Tanya BH kepada SS

SS kemudian menjawab, jangan jika bayi tersebut dibuang.

"Dibekeup bae lin? (Ditutup mulut dan hidungnya)," tanya BH lagi.

"Terserah maneh (terserah kamu)," jawab SS

Tak lama, BH kemudian membekap bayi tersebut selama tujuh menit dengan menggunakan kerudung SS yang saat itu digunakan sebagai bedong.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini