get app
inews
Aa Read Next : Sikat Habis Street Crime Polres Lebak Berhasil Amankan 5 Pelaku dan Belasan Ranmor

Bikin Sedih! Bayi dibuang Ibu Sendiri di Atas Genteng

Jum'at, 21 Juli 2023 | 02:47 WIB
header img
Kepolisian dan beberapa pihak menguburkan jasad bayi malang yang diduga dibuang sang ibu di genteng. Foto: istimewa

SUKABUMI, iNewsCilegon.id - Seorang bayi laki-laki berlumuran darah ditemukan warga di Kampung Ciseke RT 01/01, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ibu sang bayi diduga sengaja membuang anaknya.

"Bayi yang diduga dibuang kemarin, meninggal dunia dalam perawatan Rumah Sakit Hermina Sukabumi pada pukul 20.30 WIB,” ujar Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, kepada MNC Portal, Kamis (20/7/2023).

"Kemudian kami berikut kepala desa dan beberapa pihak terkait, menjemput jenazah bayi tersebut, kemudian dimakamkan di TPU Astana Peuteuy," imbuhnya.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa bayi tersebut meninggal, karena hipotermia, kata Tommy. Penyebab kematian lain pada bayi itu akan disampaikan oleh pihak rumah sakit. 

Dalam kurun waktu kurang dari 12 jam sebelum ditemukan, bayi nahas tersebut  dibuang pada atap kos-kosan.

Pihak kepolisian, kata Tommy, tengah melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

"Mudah-mudahan kita dapat mengungkap siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. Terkait ciri-ciri pelaku, sementara masih kita lakukan pendalaman karena melalui CCTV kemarin kurang jelas, kami harus proses pendalaman lebih lanjut," tutup Tommy.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut