get app
inews
Aa Read Next : Jual Centang Biru Rp150 Ribu per Bulan, Instagram Raup Rp10 Miliar Sehari

Ngaku Fans Ferdy Sambo, Wanita Keturunan Arab ini Nekad Terobos Ruang Sidang PN Jakarta Selatan

Rabu, 30 November 2022 | 08:51 WIB
header img
Ferdy Sambo Terkejut Didatangi seorang perempuan muda yang mengaku fansnya. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Ada kejadian menarik dalam proses sidang kasus pembunuhan Brigadir J kemarin. Tepatnya, saat Ferdy Sambo baru saja selesai diperiksa dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa (29/11/2022).

Pasalnya, ada seorang perempuan muda berwajah arab yang mengaku sebagai seorang fans tiba-tiba menerobos masuk ke area steril sidang Ferdy Sambo.

Melihat itu Sambo pun tampak bingung dan risih dengan perempuan yang menerobos masuk dan mengaku sebagai fansnya tersebut.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, perempuan bernama Syarifah Ima Syahab ini terlihat sempat mengucapkan beberapa kata kepada Sambo sebelum akhirnya diamankan petugas.

Lantaran sudah nekad menerobos area steril persidangan, Syarifah pun langsung meminta maaf. 

"Assalamualaikum saya Syarifah ima Syahab meminta maaf atas kejadian tadi siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," ucapnya di depan awak mdia.

"Saya tidak ada niat atau maksut apapun, saya hanya ngefans sama pak Ferdy Sambo," imbuhnya dilansir iNewsCilegon.id dari instagram @pembasmi.kehaluan.reall, pada Rabu (30/11/2022).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut