Logo Network
Network

Bambunya Sampai Hancur! Pria Asal Pandeglang Ini Aniaya Tetangga Pakai Bambu

Ila Nurlaila Sari
.
Rabu, 07 Desember 2022 | 08:59 WIB
Bambunya Sampai Hancur! Pria Asal  Pandeglang  Ini Aniaya Tetangga Pakai Bambu
Pelaku berinisial SA (50), diamankan Polsek Pandeglang karena diduga telah menganiaya tetangganya sendiri dengan sebatang bambu Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Pelaku berinisial SA (50), warga Kelurahan Sukaratu, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Banten, diamankan Polsek Pandeglang karena diduga telah menganiaya tetangganya sendiri dengan sebatang bambu, hingga mengalami luka berat, pada selasa (22/11/2022).

"Peristiwa itu terjadi di wilayah Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang. Pelaku SA kesal sehingga menganiaya tetangganya sendiri bernama SH (58), dengan memukul menggunakan sebatang bambu hingga bambunya hancur," demikian ungkap Kapolsek Pandeglang AKP Osman Sigaliing. Selasa (6/12/2022).

Menurut keterangan pelaku SA, kata Kapolsek, perbuatannya itu dilakukan karena merasa kesal korban kerap menutup jalan menuju area persawahan miliknya.

"Korban SH sering menutup jalan ke sawah SA, karena sering membuka dan menutup jalan SA kesal dan akhirnya menganiaya korban SH dengan bambu," jelas Osman.

Masih kata Osman, pelaku SA juga mengaku hanya menganiaya korban dengan sebatang bambu, meskipun saat itu ia sedang membawa senjata tajam jenis parang. Ia juga mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut.

"Pelaku tidak memukul korban dengan parang ia hanya memakai bambu saja, pelaku SA juga mengatakan tidak tahu berapa kali SA pukul korban karena emosi," terangnya.

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.