get app
inews
Aa Read Next : Resep Mencintai Pekerjaan, Sebuah Seni dalam Mencari Uang

10 Cara Menghasilkan Uang dari Internet, Bisa Dikerjakaan Freelencer

Minggu, 18 Desember 2022 | 05:56 WIB
header img
Cara menghasilkan uang dari internet. Foto: Freepik

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Cara menghasilkan uang dari internet. Seiring dengan kemajuan teknologi, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari pekerjaan sampingan. Banyak cara menghasilkan uang dari internet.

Uang pun bisa dihasilkan berbekal HP atau laptop dan keterampilan saja. Anda juga bisa melakukan pekerjaan ini hanya dari rumah.

Berikut iNews team membahas beberapa website penghasil uang tepercaya yang bisa Anda coba.

Cara Menghasilkan Uang dari Internet

 

1. Google AdSense

Anda dapat menghasilkan uang dari google adsense. Jika Anda memiliki kanal YouTube dengan banyak pengikut dan pengunjung. Anda bisa mendaftarkan kanal YouTube Anda ke Google AdSense dan meraup penghasilan.

2. Fiverr

Fiverr adalah website penghasil uang yang berasal dari luar negeri yang ditunjukkan untuk para freelancer. Anda bisa mendapatkan uang dari website ini dengan melakukan proyek dan pekerjaan yang ditawarkan di website ini. Ada berbagai tawaran pekerjaan beserta bayarannya yang bisa Anda coba lakukan untuk mendapatkan penghasilan.

3. Projects.co.id

Website Projects.co.id merupakan situs penyedia layanan freelancer tepercaya di Indonesia. Seperti halnya Fiverr, Anda bisa mendapatkan beberapa tawaran proyek dan pekerjaan yang bisa dilakukan secara remote dengan waktu yang fleksibel. Proyek yang tersedia di Projects.co.id cukup beragam mulai dari menulis artikel, desain grafis, data entry, dan lainya.

4. Sribulancer 

Sribulancer juga merupakan situs penyedia layanan pekerjaan freelance yang banyak digunakan oleh para freelance. Anda bisa mendapatkan uang dari website ini dengan mengerjakan proyek-proyek tertentu. Ada berbagai proyek yang tersedia di website ini mulai dari desain grafis, pembuatan website, penulisan artikel, dan lainnya. Pencairan dana di website ini pun cukup mudah dilakukan. Anda hanya perlu melampirkan identitas diri berupa KTP atau SIM.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut