get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Buat Para Jomblo, Wali Kota Cilegon Buka Pameran Pernikahan di Royale Krakatau

Jum'at, 13 Januari 2023 | 18:58 WIB
header img
Grand Opening Royal Wedding Fest 2023, di The Royale Krakatau Hotel, Jumat (13/1/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Bagi para jomblo yang sedang merencanakan pesta pernikahan, tidak ada salahnya datang ke pameran pernikahan sebelum menggelar resepsi.

The Royal Wedding Fest 2023 yang dihelat di The Royale Krakatau Hotel pada Jumat (13/1/2023) dibuka oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Dalam kesempatan itu, Helldy memberikan apresiasi setinggi–tingginya kepada tim penyelenggara Wedding Fest 2023.

“Pagelaran wedding fest ini, sebagai one stop solution bagi para pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan, menyediakan berbagai macam informasi dari hulu ke hilir terkait pelaksanaan pesta pernikahan, sehingga para pasangan akan menikah dapat memperoleh inspirasi dan merencanakan pernikahan impian dengan sebaik-baiknya,” tutur Helldy.

Helldy juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak penyelenggara. "Ini merupakan pelaksanaan event wedding fest kedua pasca pandemi dimana pada tahun 2022 lalu juga perdana dilaksanakan,” ucapnya.

Helldy berharap kegiatan ini menjadi keberlanjutan bangkitnya perekonomian di Kota Cilegon, karena di era kebangkitan ekonomi ini,semua dituntut untuk bisa bekerja sama, berkolaborasi, dan saling melengkapi.

“Saya mengharapkan melalui event ini akan memberikan manfaat yang sangat besar baik bagi para vendor, maupun pasangan yang hendak menikah bagaimana para vendor dapat mempromosikan semua bentuk barang dan jasa yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan pesta pernikahan yang tentunya harus berkualitas dan dapat mengakomodir keinginan para pasangan untuk mewujudkan pernikahan impian mereka,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Al Hamidi menegaskan bahwa kegiatan ini mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Tentunya kegiatan ini mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor Wedding Organizer.” tuturnya.

Al Hamidi berharap kegiatan Royal Wedding Fest 2023 menjadi role model bagi kabupaten/kota lainnya, khususnya di wilayah Provinsi Banten.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Al Hamidi, Kepala Disporapar Kota Cilegon Teten Hertiaman, GM Krakatau Sarana Properti Nurjiyanto, GM The Royal Nurjiyanto, GM The Royal  Ruli, Ketua PHRI Banten Ashok Umar, Ketua PHRI Cilegon Joni, dan 70 vendor di wilayah Provinsi Banten.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut