get app
inews
Aa Read Next : Marc-Antoine Rossi Bergabung dengan Tim Red Bull GasGas Factory Racing di MX2

Kocak! Polisi Curi Motor Polisi Dikantor Polisi dan Diamankan Polisi, Begini Komentar Warganet

Senin, 16 Januari 2023 | 16:50 WIB
header img
Motor NMAX. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Viral sebuah unggahan dimedia sosial terkait aksi pencurian kendaraan bermotor roda dua yang terjadi di wilayah Sidoarjo

Dalam unggahan itu, salah seorang oknum Polisi berinisial R patwal pimpinan Polres Sidoarjo diduga melarikan sepeda motor Yamaha N-Max dengan Nopol W 2011 NAR milik temannya sendiri yang juga merupakan seorang polisi.

Aksi tersebut terjadi saat motor korban sedang parkir Masjid Assidiq Mapolsekta Sidoarjo, yang berlojasi di Jalan Kombespol Duriyat 45, pada 6 Desember 2022 lalu.

“Hilang beserta dengan helm bobo warna hitam,” tulis korban di akun Facebooknya, dikutip iNewsCilegon.id dari Instagram @memomedsos.

Dalam unggahannya, saat kejadian pemilik motor tengah piket patwal hingga pukul 20.00 WIB malam. Namun saat hendak pulang, korban sudah tak melihat motornya diparkiran.

Setelah dilakukan penyelidikan, terungkap bahwa pelaku pencurian motor itu merupakan oknum polisi berinisial R yang juga teman korban.

Motor korban sudah dipasangi stiker warna abu-abu oleh pelaku dengan tujuan agar tidak dikenali oleh korban. Namun, ada ciri khusus yang tak diketahui pelaku, yakni ada cantolan tepat di bawah stir kemudi motor.

Mengetahui motor yang dipakai pelaku adalah miliknya, korban langsung meminta kendaraan tersebut dari tangan R, kemudian melaporkan temuan itu ke pimpinan.

Sontak unggahan inipun menuai beragam komentar warganet.

“Awalnya iseng ngerjain temennya.. tp temennya keburu buat laporan dan mau gak mau akhirnya kena proses behind the scenesnya kah?” Ujar warganet.

"Jangan bilang ini cuma prank temen doang. Jadi masalah karena viral,” kata Warganet.

“Kemaren polisi door polisi,kemaren2 polisi jual istri ke polisi,,sekarang polisi curi motor polisi udah jdi bentuk jajar genjang ini planet bumi,” ungkap warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut