get app
inews
Aa Read Next : Sebuah Crane Terjatuh dari Lantai 45, Korban Luka-Luka 12 Orang

Wow! Kalahkan Justin Bieber hingga Ed Sheeran, Agnez Mo Sabet 2 Penghargaan sebagai Penyanyi Terbaik

Rabu, 01 Februari 2023 | 14:35 WIB
header img
Agnez Mo sabet dua penghargaan penyanyi terbaik MPVR NY. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Diva Indonesia, Agnez Mo berhasil dua penghargaan diajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Tak tanggung-tanggung Agnez Mo kalahkan dua penyanyi tingkat dunia asal Amerika Serikat sekaligus, yakni Dualippa dan Beyonce.

Penghargaan yang didapat Agnez Mo di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.

Agnez Mo memenangi penghargaan untuk dua kategori di WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards, yaitu artis solo terbaik (best solo artist) dan lagu R&B terbaik tahun ini (R&B song of the year) untuk “Patience”.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun instagram pribadinya, sontak unggahan itupun menuai banyak pujian atas prestasi yang didapat pelantun lagu “Logika” ini.

“Terima kasih untuk semua cinta! Artis Solo Terbaik dan Lagu R&B Tahun Ini. Cara yang bagus untuk memulai 2023. Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah berkah Ini bukan tentang menjadi yang tercepat, ini tentang menjadi yang paling jauh #consistency,” tulis Agnez Mo dipostingan akun Instagramnya, pada Selasa (31/1/2023).

“(Di samping catatan, bukankah lucu, bahwa lagu itu berjudul Patience «9 dan ketika saya melakukan hal itu, lagu ini benar-benar membuat saya TOP 10 pertama #9 di US Radio R&B grafik, dan 50 teratas saya #38 lagu R&B yang paling banyak dimainkan sepanjang tahun 2022 berdasarkan di PENGKALAN MEDIA!?!! ) #AGNEZMO #AGNEZMOPatience #marathon #notasprint,” ungkap Agnez Mo dalam akunnya yang dikutip iNewsCilegon.id. Rabu (1/2/2023).

Selain kategori artis solo terbaik dan lagu R&B terbaik tahun ini, Agnez juga mendapatkan dua nominasi lain yaitu kategori artis R&B terbaik (best R&B artist), dan lagu terbaik tahun ini (song of the year).

Diketahui, Pelantun lagu Coke Bottle ini bersaing dengan nama-nama seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, dan Justin Bieber dalam kategori artis solo terbaik. 

Tak hanya itu, Agnez Mo juga bersaing dengan dengan Beyonce, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, serta Lizzo untuk kategori lagu R&B. Selamat!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut