get app
inews
Aa Read Next : Bunyikan Klakson Telolet, Siap-siap Kena Denda Rp500 Ribu

Heboh! Penumpang Bus Asli Prima Diturunkan di Jalan Tol, Begini Komentar Warganet

Kamis, 02 Februari 2023 | 08:41 WIB
header img
Tak terima diturunkan di jalan tol, penumpang bus Asli Prima curhat di medsos. Foto: Instagram

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Diduga karena membayar tarif bus tak sesuai, seorang perempuan berhijab dengan tujuan Serang-Kalideres diturunkan di jalan tol.

Perempuan yang tak diketahui namanya tersebut mengunggah kejadian yang dialaminya di medsos, pada Selasa (31/1/2023) dengan menautkan mention ke akun milik Info Serang dan akun Polantas Serang. 

Tak hanya itu, perempuan tersebut juga menautkan unggahannya ke akun milik PO Bus terkait @asliprima, dengan harapan tak ada lagi penumpang yang diperlakukan seperti dirinya.

"Bingung cerita darimana. Pengalaman pait bgt siang bolong ini. Intinya diturunin ditengah tol sama bis @asliprima Plat Bis A 7795 KC," demikian caption yang ditulis penumpang tersebut dalam akun instagram @novifmn.

"Bener, ditengah tol yg kanan kiri cuma ada gundukan tanah. Gak ada 1 manusiapun yg bisa diajakin ngobrol," sambung caption tersebut.

"Btw Udah biasa yah kondektur - Custumer nego harga. Tapi gak abis fikir sampe hati nurunin custumer perempuan siang bolong ditengah tol. Mana nurunin sambil bentak".

"Semua orang juga tau tarif Serang - Kalideres itu 15 ribu. Gue malah dari Kragilan loh. BUKAN DARI SERANG."

Penumpang itu juga meminta agar unggahannya disebar, agar tidak ada lagi bis yang seenaknya mengancam keselamatan custumer.

Ia menuturkan, kejadian yang dialaminya siang hari sebelum dzuhur, sekitar pukul 12.00 WIB. Seandainya lokasi diturunkannya dekat dengan warung, kata dia, mungkin tidak begitu terasa menyesakan dada.

"Iya aja klo ada warung, bisa nunggu mobil lain sambil beli good day, duduk aja ga ada kursi samsek. Apa gak mikir pa kondektur, kalau ternyata misalkan uang saya cuma segitu segitunya, gimana @asliprima," tanya nya.

Sontak, unggahan inipun menuai komentar geram warganet

"Tidak membenarkan kelakuan kondektur yg nurunin penumpang di pinggir jalan tol, tapi setau gue Serang x deres emg tarif wajarnya cuma 35rb an itu udh worth it bgt dari dulu, masa 15rb ya ga dpt lah, apalagi BBM naik tarif tol naik wk," tulis warganet.

"Maaf sya mau komen buat mba mba pea yang ceritain pengalamannya. Anda itu klo nawar ya kira kira dong, serang -kalideres itu 25-40 ribuan dan itu wajar."

"Dan saya sangat setuju sama kondekturnya yang nurunin anda di pinggir jalan. Biar anda cari sendiri bis serang-kalideres dengan ongkos 15rbu. Pake bilang 'pidihil kin syi niyik diri krigilin' ee di kira kragilan masuk jakarta apa," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut