get app
inews
Aa Read Next : Hilang Sejak 2020, Gadis asal Kanekes Baduy hingga Kini Masih Belum Kembali

2 Pekerja Tambak Udang yang Hilang Terseret Ombak di Pantai Cibungur Ditemukan 3 Km dari TKP

Selasa, 07 Februari 2023 | 08:30 WIB
header img
2 pekerja tambak udang yang hilang di Pantai Cibungur ditemukan 3 km dari TKP (Foto Ilustrasi: Istimewa).

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Dua pekerja Tambak udang yang hilang terseret ombak di Pantai Cibungur, Desa Cibungur, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, akhirnya berhasil ditemukan. Keduanya ditemukan oleh warga dan tim sar gabungan dalam kurun waktu yang berbeda, dengan kondisi meninggal dunia, pada Senin (6/2/2028).

"Dua korban atas nama Ade dan Tony yang sempat dinyatakan hilang sudah ditemukan. Keduanya ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa, sementara untuk korban yang selamat saat ini masih menjalani perawatan di Puskesmas," demikian dikatakan Kapolsek Patia, AKP Dodin Awaludin.

Sementara itu, Anggota Tagana Kabupaten Pandeglang, Roni menuturkan, korban Ade berhasil ditemukan pada pukul 04.00 WIB, sementara korban Tony berhasil ditemukan sekitar pukul 15.17 WIB. 

"Korban Ade ditemukan sekitar 200 meter dari TKP, sementara korban kedua yakni Tony ditemukan sekitar 3 Km dari lokasi kejadian dengan waktu penemuan yang berbeda juga, keduanya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, saat ditemukan korban Tony memakai kaoa hitam, celana levis dan memakai kaos kaki yang sudah rusak (sobek) dengan kondisi badan tertelungkup," jelasnya.

Lanjut Roni, dalam proses pencarian kedua korban yang melibatkan banyak pihak ini terkendala cuaca buruk, sehingga mengakibatkan terhambatnya jarak pandang.

"Cuacanya selama beberapa hari ini kurang baik, sehingga mengakibatkan kondisi air laut menjadi keruh dan itu menghambat jarak pandang kami ketika sedang melakukan proses pencarian korban," kata Roni.

Roni mengimbau, kepada para pekerja tambak dalam menjalankan tugasnya agar tetap mengutamakan keselamatan.

"Utamakan safety, apalagi cuaca saat ini sedang kurang bersahabat dikhawatirkan ada hal-hal yang diluar perkiraan," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut