get app
inews
Aa Read Next : Gedung Kantor Ambruk saat Grand Launcing,  Baim Wong Pasrah

Viral! Bupati Lebak Hardik Wartawan Tak Banyak Bertanya Terkait Waduk Karian

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:13 WIB
header img
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mendadak viral dijagat maya. Foto: Layar Tangkap Video

LEBAK, iNewsCilegon.id - Video berdurasi 52 detik yang diunggah melalui instagram mendadak viral. Dalam rekaman tersebut, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya tampak tengah menghardik sejumlah wartawan yang bertanya kepada rombongan perwakilan Balai Besar Wilayah Sungai Ciujung, Ciliman dan Cidurian (BBWSC3) usai berkunjung, pada Rabu (15/2/2023).

Dalam video tersebut, Bupati Lebak meminta kepada sejumlah wartawan untuk tak banyak bertanya kepada pihak BBWSC3 terkait pembangunan Waduk Karian yang direncanakan akan diresmikan pada akhir tahun 2023.

"Udah! Udah! wawancara yang bermaknanya aja! kan udah dikasih kesempatan dan rekan-rekan jangan banyak berkicau lah,” ucap Iti.

"Jurnalis ini tugasnya memfasilitasi keberlangsungan pembangunan ini, saat ini BBWSC3 sedang mengerjakan proyek strategis nasional, jangan sampai ada yang menghalangi pembangunan," lanjut Iti dengan muka marah.

"Udah Pak tinggalkan saja! waktunya kerja! jangan banyak komen! ini kuasa saya!," kata Iti sambil menggerakan kedua tangannya seolah mengusir rombongan BBWSC3 untuk segera meninggalkan kerumunan wartawan yang sedang bertanya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut