get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Pejabat Umpeg Kota Cilegon Dikumpulkan Terkait Jabatan dan Beban Kerja

Selasa, 21 Februari 2023 | 18:46 WIB
header img
Pejabat umum dan kepegawaian (Umpeg) Kota Cilegon dikumpulkan untuk pertajam analis jabatan dan beban kerja, Selasa (21/2/2023) (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Bagian organisasi pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon mengumpulkan pejabat Umum dan Kepegawaian (Umpeg) di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk kecamatan dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, Selasa (21/2/2023).

 

Kegiatan yang digelar di Aula Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian (Diskominfo) Kota Cilegon itu dilalukan sebagai langkah untuk mempertajam pendampingan dan penyusunan analisis jabatan serta beban kerja.

“Kegiatan ini (Pendampingan) diperuntukan untuk membantu bapak/ibu (pejabat Umpeg) dalam analisis jabatan dan analisis beban kerja, sehingga dapat memberikan output dan outcome yang dapat digunakan untuk pengambilan kebijakan ditingkat daerah,” kata Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Cilegon Ardiansyah sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Menurut Ardiansyah program pendampingan dan penyusunan analis jabatan serta beban kerja itu digelar selama 3 hari dengan menghadirkan Analis Kebijakan Kebijakan Ahli Muda Bagian Organisasi Setda Kota Cilegon, Adi Prabaswara.

Pada kesempatan itu, Adi Prabaswara menyampaikan harapannya dari kegiatan ini. "Kami berharap, seluruh ASN dapat memahami bahwa urgensi dari analisis jabatan dan analisis beban kerja ini menjadi satu kesatuan dengan dokumen kepegawaian yang wajib dimiliki dan dilakukan update oleh masing-masing ASN, sehingga birokrasi yang agile (tangkas-red) dapat terimplementasi dengan baik,” harapnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut