get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Keamanan Perayaan Natal, Kapolda Banten Tinjau Gereja Santa Odilia

Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:23 WIB
header img
Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto saat meninjau Gereja Santa Odilia Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/12).

TANGERANG, iNews.id - Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto meninjau Gereja Santa Odilia Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/12). Selain memastikan keamanan, Kapolda juga melihat pelaksanaan protokol kesehatan.

Kapolda Banten didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau langsung tempat ibadah Gereja Santa Odilia. 

"Kami akan terus memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal di tempat ibadah Gereja Santa Odilia," kata Kapolda Banten. 

Kapolda Banten juga melihat secara langsung penerapan Prokes di Gereja Santa Odilia mulai dari penggunaan masker, penggunaan thermogun, physical distancing, tempat cuci tangan dan hand sanitizer. 

"Semoga kepatuhan terhadap Prokes ini dapat terus dipedomani dan kami memberikan himbauan kepada masyarakat untuk penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan Inmendagri No 66 Tahun 2021,” tambah Rudy Heriyanto.  

Rudy Heriyanto berharap dalam perayaan Hari Raya Natal ini dapat berjalan dengan aman dan tidak terjadinya lonjakan Covid-19. 

"Mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas dan disiplin terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah terjadinya cluster Covid-19 baru dalam perayaan Nataru," tuturnya.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut