Logo Network
Network

Viral! Anaknya Jadi Korban Pengeroyokan Anak Pejabat Dirjen Pajak, Tokoh GP Anshor Unggah Ini

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 25 Februari 2023 | 12:42 WIB
Viral! Anaknya Jadi Korban Pengeroyokan Anak Pejabat Dirjen Pajak, Tokoh GP Anshor Unggah Ini
Cristallino David Ozora, korban pengeroyokan anak pejabat Dirjen Pajak (Foto: Twitter).

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kasus pengeroyokan yang dialami Cristallino David Ozora (15) atau David, saat ini tengah viral di media sosial. Diketahui, David yang dianiaya oleh Mario Dandy kini masih terbaring di rumah sakit akibat mengalami koma.

Dilansir dari berbagai sumber, David ternyata bukan anak orang sembarangan, David merupakan anak dari Pengurus Pusat GP Ansor DKI Jakarta, Jonathan Latumahina.

Disebut dalam twitter, meski mualaf namun David termasuk anak yang rajin mengaji. Tak hanya itu, David yang merupakan lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor ini sering mengajari anak-anak mengaji di Pesantren Assalam dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Sementara itu, dalam unggahan akun twitter ayah David, Jonathan Latumahina @seeksixsuck, mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu memperdulikan kehebohan yang terjadi saat ini diluar sana. Ia hanya menginginkan anaknya segera sadar dan kembali sehat seperti sediakala.

"Gw ga peduli ada keramaian apa diluar sana, segala gonjang ganjing politik gara2 kasus ini, gw cuma pengen anak ini bisa siuman dari koma dan kembali ke kehidupan normalnya. Ajak ngobrol dan dengerin lagu terus Jow @seeksixsuck biar responnya makin bagus. Ayo bangun, Vid!," tulisnya.

Jonathan juga menuturkan, ia akan tetap menerima apapun kondisi David, jikapun ada kekurangan (Cacat) dia tetap akan menerima apa adanya.

"Jika nanti kamu divonis akan ada kekurangan, bagiku kamu tetap utuh seperti sebelumnya. Tidak ada yang berkurang kasihku padamu," unggahnya lagi @seeksixsuck.

Tak hanya itu, Jonathan dalam akun twiternya juga mengatakan, bahwa kedua pelaku pengeroyokan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian.

"2 pelaku sudah di sel, tidak akan menempuh jalan damai. Proses hukum jalan terus, terimakasih sahabat LBH @Official_Ansor kawal kasus ini," tulis @seeksixsuck.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini