Logo Network
Network

Produk Face Oil Serum with Pure Mixed Oil dengan Sertifikasi Non-Comedogenic Pertama di Indonesia

Novi
.
Rabu, 15 Maret 2023 | 17:33 WIB
Produk Face Oil Serum with Pure Mixed Oil dengan Sertifikasi Non-Comedogenic Pertama di Indonesia
Ki-ka: Elvi Wijaya (Assistant Brand Manager Everpure), Prety Amelia Dewi (Assistant Product Development Manager Everpure), dan dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM, MM, MARS seorang Dokter Estetik yang juga skincare enthusiast. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Di kuartal awal 2023, Everpure kembali berinovasi dengan menghadirkan “Herbaceous Buffet Oil Serum”, face oil multifungsi yang diperkaya dengan perpaduan 12 luxurious oil dan memiliki sertifikasi non-comedogenic pertama dengan pure mixed oil di Indonesia.

"Mengerti kebutuhan konsumen untuk produk perawatan wajah yang praktis serta efektif, kami hadirkan Herbaceous Buffet Oil Serum yang juga telah teruji #NyataHasilnya dapat membantu kulit terasa lebih kenyang (kenyal & kencang), cerah dan glowing dengan penggunaan teratur dua kali sehari selama 21 hari,” ujar Elvi Wijaya, Assistant Brand Manager Everpure (15/3).

Everpure sebagai brand lokal yang terinspirasi oleh kekuatan alam, berkomitmen untuk terus membawa dampak positif terhadap industri kecantikan di Indonesia. 

Everpure berhasil melakukan re-branding di akhir tahun 2022 dengan formulasi yang lebih sinergis melalui kombinasi sains dan bahan natural melalui rangkaian produk Sul-pure. 

Bisa digunakan mulai usia 15 tahun ke atas, Prety Amelia Dewi, Assistant Product Development Manager Everpure menjelaskan keunggulan Herbaceous Buffet Oil Serum, “Berbeda dengan produk face oil sejenis, Herbaceous Buffet Oil Serum sudah melewati uji coba independen sebagai face oil lokal pertama yang memiliki sertifikasi non-comedogenic dengan pure mixed oil, yang cocok untuk tipe kulit berjerawat maupun sensitif karena tidak menyebabkan jerawat maupun komedo.”

Ditambahkan dr. Abelina Dini Fitria, Dpl. AAAM, MM, MARS seorang Dokter Estetik yang juga skincare enthusiast, “Masih banyak yang belum memahami pentingnya penggunaan face oil untuk masing-masing tipe kulit. Bahkan beranggapan jika menggunakan face oil akan membuat kulit semakin berminyak sehingga memicu jerawat. Padahal, konsumen harus memerhatikan kandungan formulasi comedogenic ataupun non-comedogenic pada produk, serta menyesuaikan dengan tipe dan kebutuhan kulit masing-masing.” 

Editor : Novita Sari

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini