get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Bedak Bisa Dipakai Selamanya? Masa Sih

Jum'at, 19 Mei 2023 | 13:30 WIB
header img
Volcanic Roller Menjadi Alternatif Pengganti Setting Powder. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Membahas produk kecantikan memang tidak pernah ada habisnya. Produsen kosmetik berlomba-lomba membuat inovasi terbaru yang tentunya lebih efisien.

Salah satu produk kosmetik penting yang paling banyak dipakai yaitu Setting Powder atau yang lebih dikenal sebagai Bedak.

Selain berfungsi meratakan warna kulit dan menyamarkan noda. Bedak juga berfungsi untuk mengunci foundation agar tahan lama dan menahan sebum wajah.

Sebagai produk kosmetik yang selalu dipakai sehari-hari tentunya Bedak sangatlah boros. Maka dari itu diciptakanlah sebuah produk alternatif yang dapat dipakai sehari-hari tanpa takut kehabisan.

Volcanic Roller

Produk kosmetik alternatif pengganti Setting Powder atau Bedak yaitu Volcanic Roller. Batu vulkanik asli yang dibentuk menjadi bola dan dimasukan kedalam gagang roller. Vulkanik dikenal sebagai bahan aktif yang fungsinya dapat menyerap sebum-sebum di wajah.  Tentu saja Volcanic Roller hanya dapat menyerap sebum wajah dan tidak bisa meratakan warna kulit atau menyamarkan noda. Mengingat Indonesia sebagai negara tropis yang hangat dan cukup banyak orang yang memiliki kondisi kulit berminyak. Volcanic Roller dapat menjadi alternatif pengganti Bedak untuk menyerap sebum wajah.

Cara Pakai

Memakai Volcanic Roller sangatlah mudah. Hanya mengusap bagian roller pada wajah dan semua sebum diwajah langsung hilang. Tentunya Volcanic Roller dapat digunakan berkali-kali, namun memang harus rajin mencuci setiap kali habis dipakai agar tetap higenis. Berbeda dengan Blotting Paper yang sekali pakai buang dan harganya juga cukup mahal. Volcanic Roller dibanderol dengan harga 50 ribuan saja bisa dipakai selamanya selama masih bersih dan terawat.

Jadi gimana menurut kalian tentang inovasi Volcanic Roller ini? 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut