Logo Network
Network

Bikin Heboh Warga Caringin! Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Karang

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 13 April 2023 | 15:19 WIB
Bikin Heboh Warga Caringin! Mayat Tanpa Identitas Tersangkut di Karang
Sesosok mayat tanpa identitas tersangkut di karang ditemukan warga. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di Pantai Caringin, Desa Caringin, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, gegerkan warga. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi tersangkut dikarang dekat lokasi penziarahan Syech Asnawi Caringin. Kamis pagi (13/4/2023) sekitar pukul 05.30 WIB.

Salah satu warga, Asra Wijaya mengatakan, mayat yang ditemukan dalam kondisi terlentang dan sudah kaku ini berjenis kelamin laki-laki, dan ditemukan pertama kali oleh warga yang telah melakukan tugas meronda. 

"Jenazah yang ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian ini berjenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 40 tahunan lebih, pertama kali ditemukan oleh warga yang udah jaga malam, kemudian warga melaporkannya ke Polsek Labuan," ujar Asra.

Asra menuturkan, mayat yang ditemukan warga tengah tersangkut diatas karang tak jauh dari kompleks penziarahan Syech Asnawi Al Bantani ini tidak ditemukan identitas apapun.

"Gak ada identitasnya, ketika ditemukan mayat  berada diatas karang yang tak jauh dari area penziarahan," kata Asra.

Sementara kondisi mayat, lanjut Asra, dilihat dari fisik masih bagus dan tidak terlihat adanya tanda-tanda kekerasan, diperkirakan sudah berada di air selama kurang lebih 5 hari. 

"Sepertinya ini korban hanyut, karena pada tubuh mayat gak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan dan masih bagus, perkiraaan sudah 5 hari ada di air itu terlihat dari kulit yang mengelupas dan tubuh mayat 1bengkak," jelas Asra. 

Sementara itu, penemuan sesosok mayat tanpa identitas ini dibenarkan oleh pihak kepolisian Sektor Labuan (Polsek) Labuan.

"Iya betul, ditemukan mayat tanpa identitas di Pantai Caringin, dan saat ini sudah ditangani tim Inafis dari Polres Pandeglang untuk penyelidikan lebih lanjut," demikian dikatakan anggota Polsek Labuan, Aipda Pupun Rutandi.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini