get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

70 Pegawai PT Pelabuhan Cilegon Mandiri di Tes Urine

Rabu, 05 Januari 2022 | 17:39 WIB
header img
70 Pegawai PT Pelabuhan Cilegon Mandiri di Tes Urine [foto: titikNOL]

CILEGON, iNews - Sebanyak 70 karyawan PT Pelabuhan Cilegon Mandiri melakukan tes urine di kantornya, Rabu (5/1/2022).

Direktur Utama PT PCM Muhammad Willy mengatakan, bekerjasama dengan BNN Kota Cilegon tes urine dilakukan untuk memastikan bahwa para pegawai PCM bebas dari narkoba atau tidak.

"Jadi kita ingin karyawan, direksi, komisaris semuanya itu sehat wal afiat, bebas narkoba sehingga kami mengundang teman-teman di BNN untuk turut mensupport apa yang kami inginkan," kata Willy.

PT PCM, lanjut Willy adalah salah satu BUMD milik Pemkot Cilegon untuk itu harus terisi oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya, profesional, dan sehat.

"Kami ingin BUMD milik masyarakat Kota Cilegon terisi dari orang-orang yang berkompeten di bidangnya, profesional, sehat. Dan kami semua bisa dipercaya menjalankan perusahaan ini dengan baik ke depannya. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak perlu terjadi di sini, jadi kita sangat perlu dukungan dari karyawan, manajemen, dan juga dari Kepala BNN sehingga kami membuat MoU selama 3 tahun ke depan," kata Willy.

Willy menjelaskan, tes urin sifatnya pencegahan bukan untuk mencari kesalahan orang.  Setidaknya ini warning bagi temen-teman semua untuk hati-hati terhadap narkoba, karena ini bisa menyerang siapa saja," imbuh Willy.

Sementara itu,  Kepala BNN Kota Cilegon Raden Fadjar Widjanarko menyambut baik kerjasama dengan PT PCM terkait dengan pencegahan narkoba.

"Ini harus kita sambut dengan baik upaya yang sudah dilakukan PT PCM bersama dengan seluruh direksi dan manajemen untuk mewujudkan lingkungan di PT PCM ini bersih dari narkotika," tegas Raden.

Jadi upaya yang sudah dilakukan ini, lanjut Raden, akan ditindaklanjuti dalam bentuk MoU kerjasama yang ditandatangani oleh kedua belah pihak selama tiga tahun ke depan, " pungkas Raden.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut