get app
inews
Aa Read Next : Dua Hiu Raksasa Terdampar di Pantai Galau Pandeglang jadi Tontonan Warga

Geger! Bocah Umur 3 Tahun Lihat Penampakan Pocong di Selter Tsunami Labuan, Warganet Heboh

Senin, 08 Mei 2023 | 11:17 WIB
header img
Bocah 3 tahun lihat penampakn Pocong di gedung Selter Tsunami Labuan. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Seorang bocah berusia 3 tahun diduga melihat penampakan makhluka astral berupa Pocong di gedung selter Tsunami yang terletak di Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Hal itu terungkap dari unggahan ibu sang anak yang tak diketahui identitasnya ini melalui akun media sosial, pada Minggu (7/5/2023). 

Dalam unggahannya, sang ibu Zahra Aulia menceritakan, bahwa anaknya yang baru berumur tiga tahun melihat sebuah penampakan Pocong di gedung selter Tsunami Labuan yang terbengkalai.

"Anak saya yang berumur 3 tahun waktu itu melewati bangunan yang mangkrak ini, saat itu kebetulan menjelang magrib anak saya bersama nenek nya dan om nya naik motor. Terus anak saya bilang sambil nunjuk ke arah bangunan itu katanya ada ocon (pocong) ke nenek nya," ujar Zahra Aulia.

Ia menuturkan, anaknya belum lancar dalam berbicara sehingga neneknya tidak begitu faham akan perkataan cucunya tersebut, namun anaknya sempat memperagakan apa yang dilihatnya di gedung selter Tsunami. 

"Karena nenek nya gak ngerti, anak saya gak lancar bicara sampe anak saya peraga kan tuh ke nenek nya dengan tangan di taro di di dada dua2 nya baru lah neneknya paham," kata Zahra.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut