get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Kabar Duka, Eeng Saptahadi Menghembuskan Nafas Terakhir Diusia 65 Tahun

Senin, 22 Mei 2023 | 13:03 WIB
header img
Aktor senior Muhammad Jueri Saptahadi atau disapa Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat di usia 65 tahun. Foto: Okezone Celebrity

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Aktor senior Muhammad Jueri Saptahadi atau disapa Eeng Saptahadi meninggal dunia di RS Primaya, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (21/05/2023) pukul 23.30 WIB. 

Diketahui, aktor senior Eeng Saptahadi menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-65 tahun usai terinfeksi Covid-19.

Saat ini jenazah Eeng Saptahadi disemayamkan di rumah duka, Perumahan Raffles Hills, Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Jenazah aktor senior Eeng Saptahadi akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2023) siang.

Kabar duka Eeng Saptahadi meninggal dunia disampaikan oleh pengamat film Yan Widjaya.

"RIP Eeng Saptahadi (Indramayu 15/2/1958 - Bekasi 21/5/2023) aktor watak dari IKJ," tulis Yan Widjaya melalui akun media sosial Twitternya, Senin (22/052023).

Sinetron terakhirnya berjudul Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang tahun 2022-2023. Dalam sinetron tersebut, Eeng berperan sebagai laki-laki bernama Ashraf.

Para pemain sinetron tersebut juga mengungkapkan belasungkawa terkait kepergiaan Eeng untuk selamanya.

"Turut berduka dan berbelasungkawa atas meninggalnya Eeng Saptahadi, orang baik, luar biasa, org yg selalu menenangkan saya ketika saya dikondisi terburuk saya, ngasi banyak pelajaran, org yg paling saya hormati, paling profesional dari yang pernah saya lihat, sayang ga sempet ketemu lagi belakangan ini, aaahhh euyyyy..kangen pak eeng dgn segala macem cerita2nya," tulis Ringgo Agus Rahman dilansir dari insertlive, Senin (22/05/2023) 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut