Logo Network
Network

Ini Dia 4 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Mulai Pertengahan 2023

Andini Dwiutari
.
Rabu, 24 Mei 2023 | 16:28 WIB
Ini Dia 4 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Mulai Pertengahan 2023
Daftar Film Hollywood Yang Tayang Mulai Mei 2023. Foto: Istimewa/IMDB

CILEGON, iNewsCilegon.id - Film-film Hollywood seru akan tayang dalam tiga minggu kedepan dan akan menemani kamu di pertengahan tahun 2023 ini.

Berikut daftar film Hollywood yang akan mengudara di bioskop Indonesia mulai bulan ini:

1. The Little Mermaid

Pastinya kalian sudah tidak asing dengan salah satu tokoh fiksi Disney, Princess Ariel. Film pertamanya diproduksi dalam bentuk animasi pada tahun 1989 silam. Tahun ini, Disney mengumumkan penayangan The Little Mermaid versi live action dengan efek visual dan CGI yang membuat film lebih nyata. 

Diceritakan Putri Ariel (Halle Bailey) anak dari Raja Triton (Javier Bardem) memiliki suara yang sangat indah. Ariel merasa hidupnya terkurung dibawah lautan dan ingin mengetahui dunia luar. Rasa penasaran membawanya ke luar lautan sampai bertemu dan jatuh cinta pada seorang manusia yaitu Pangeran Eric (Hauer King).

Kisah perjalanan Putri Ariel difilm The Little Mermaid sudah dapat disaksikan mulai hari ini 24 Mei di bioskop kesayangan anda.

2. Spiderman: Across the Spider-Verse

Spiderman: Across The Spider-Verse sudah siap tayang pada Juni nanti. Film garapan Sony Picture Entertaiment ini masih bercerita tentang kelanjutan film sebelumnya yang berjudul Spiderman: Across the Spider Verse.

Miles Morales (Shameik Moore)  dipertemukan kembali dengan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld). Kemudian Miles terlempar ke multiverse lain dimana ia akan bertemu dengan spiderman-spiderman dari semesta lain. Berbagai musuh dan ancaman menyertainya membuat miles harus melindungi orang-orang yang disayanginya.

Ikuti kisah penyelematan Miles di bioskop mulai 2 Juni .

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.