Logo Network
Network

Ini Dia 4 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Mulai Pertengahan 2023

Andini Dwiutari
.
Rabu, 24 Mei 2023 | 16:28 WIB
Ini Dia 4 Film Hollywood yang Akan Tayang di Bioskop Mulai Pertengahan 2023
Daftar Film Hollywood Yang Tayang Mulai Mei 2023. Foto: Istimewa/IMDB

3. Transformers: Rise of the Beasts

Menjadi film ke tujuh dalam seri Film Transformers, Transformers: Rise Of The Beasts merupakan lanjutan dari film Bumblebee yang tayang 2018 lalu. Salah satu film sukses yang selalu menyita perhatian masyarakat ini dikabarkan akan tayang Juni nanti. 

Cerita dimulai dari Optimus Prime yang akan bertemu dengan Transformer berwujud Gorilla, Optimus Primal. Pertemuan tersebut guna membahas akan adanya ancaman dari makhluk besar Transformer Unicron. Tidak hanya itu Prime dan kawannya juga harus menghadapi Terrorcon yang dipimpin oleh Scourge.

Bagaimana peperangan sengit itu dapat berakhir?, ikuti kisahnya pada Transformers: Rise Of The Beasts mulai 7 Juni di bioskop.

4. The Flash

DC kembali merilis filmnya bertajuk The Flash pada Juni mendatang. Film garapan Andy Muschietti akan membawa kalian bersama dengan Barry Allen menjumpai pahlawan super lainnya pada dunia DC Multiverse. Kemunculan dua versi Batman pun menjadi salah satu hal yang ditunggu oleh penggemar DC.

Barry Allen yang dikenal dengan The Flash memiliki kemampuan berpindah dengan kecepatan secepat kilat. Dari kemampuannya tersebut Barry kembali ke masa lalu untuk mencegah kematian sang ibu. Di perjalanannya ia menabrak garis waktu lain dan membawanya ke zaman pada Jenderal Zod berkuasa. Barry meminta pahlawan super lainnya untuk membantu mengalahkan Jendral Zod.

The Flash sudah dapat kalian saksian pada 16 Juni mendatang.

Jadi, mana nih film yang akan kamu tonton nanti?

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.