Logo Network
Network

Shin Tae-yong Beri Isyarat Tinggalkan Timnas setelah Piala Asia Asia 2024

Rayhan Azkadesta Erlandha
.
Sabtu, 27 Mei 2023 | 20:30 WIB
Shin Tae-yong Beri Isyarat Tinggalkan Timnas setelah Piala Asia Asia 2024
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong. Foto : Twitter

CILEGON, INewsCilegon.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberi isyarat bahwa dirinya akan meninggalkan posisi kepelatihan di Timnas Indonesia selepas gelaran Piala Asia 2023 di Qatar Januari 2024 mendatang.

Kontrak pelatih korea selatan tersebut bersama Timnas Indonesia semula akan berakhir pada Desember 2023. Artinya, kontrak juru taktik berusia 52 tahun itu diperpanjang selama dua bulan.

"Saya berkomunikasi dengan Erick Tohir dengan baik, saya harus menyelesaikan tugas yang harus saya lakukan. Saya akan bekerja hingga Piala Asia," kata Shin Tae-yong kepada salah satu media di Korea Selatan.

Shin Tae-yong juga mengomentari bagaimana Ketua PSSI, Erick Thohir, begitu bersemangat tentang sepak bola. Ia juga menuturkan bahwa Erick bertekad membangun sepak bola Indonesia.

"Erick Thohir adalah pria yang memiliki ketertarikan luar biasa pada sepak bola. Kami berbicara banyak, dan meskipun gagal menggelar Piala Dunia U-20, dia mau memindahkan fokus menguatkan tim nasional senior," ujar Pelatih 52 tahun tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini