get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Helldy Ingin Warga Cilegon Cuma Modal KTP Ditangani di Rumah Sakit

Minggu, 09 Januari 2022 | 08:13 WIB
header img
Helldy Agustian Ketua DPW Partai Berkarya Banten melantik Ketua DPC dan DPAC Perempuan Partai Berkarya Kota Cilegon [iNews / M. Mahfud]

CILEGON, iNews.id - Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Helldy Agustian mengatakan sedang merancang rumah sakit bersama lima partai besar untuk kemudahan berobat warga Cilegon.

Hal tersebut diungkapkan Helldy saat acara pelantikan Ketua Perempuan Berkarya DPC dan DPAC se-kota Cilegon, di Gedung Creative Center Cilegon (GCCC), Cilegon, Sabtu (8/1).

"Nanti kedapan, Insya Allah para kalangan industri mau berpartisipasi untuk membantu orang-orang Cilegon yang tidak mampu supaya dapat membayar secara rutin BPJS kesehatannya," kata Helldy saat membuka acara pelantikan di depan 130 kader Partai Berkarya.

Dengan begitu, kata Helldy, nanti ke depan warga Cilegon yang sakit tidak bayar apa-apa di rumah sakit, hanya membawa KPT bisa langsung ditangani.

"Kita harus yakin, kita pasti bisa. Cilegon ini kaya, asal jangan uangnya di korupsi," kata Helldy disambut tepuk tangan peserta pelantikan.

Helldy juga menginginkan Cilegon ke depannya menjadi lebih baik, dengan adanya peran perempuan yang ada di sini baik sudah dilantik atau belum.

"Untuk itu kita harus kreaatif dan inovatif, dan niatnya ibadah. Kalau niatnya ibadah, partai ini akan besar. Mudah-mudahan kedepannya ada perempuan dari partai Berkarya yang lolos ke legislatif,' kata Helldy.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut