get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Media Turki Turut Soroti Rencana Raffi Ahmad Beli Mesut Ozil

Senin, 10 Januari 2022 | 06:56 WIB
header img
Media Turki Turut Soroti Rencana Raffi Ahmad Beli Mesut Oezil [foto; istimewa]

JAKARTA, iNews - Media Turki Footspor turut mewartakan rencana Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, memboyong bintang Fenerbahce Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC.

Footspor mewartakan bahwa Raffi Ahmad telah bertemu dan setuju dengan Mesut Ozil. "Mesut Ozil menginginkan tampil di Liga 1 tahun depan,” berikut perkataan Raffi Ahmad yang dikutip Fotospor dari YouTube RANS Entertainment

Rans Cilegon FC, lanjut Footspor, harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menebus Ozil. Pasalnya, Ozil masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga Juni 2024. Dan nilai jual Ozil masih tinggi berkisar 3,70 juta euro atau setara dengan Rp64,3 miliar.

Selain itu Rans juga harus siap-siap merogoh kocek lebih dalam untuk urusan gaji Ozil. Saat ini, pemain berusia 33 tahun itu mendapat gaji dari Fenerbahce sebesar 3 juta euro atau setara Rp48 miliar per tahunnya.

Sebelumnya dikabarkan Raffi Ahmad tidak hanya ingin mendatangkan Ozil saja. Untuk merombak skuadnya agar mampu bersaing di Liga 1 musim depan. Raffi juga ingin membawa pelatih Luis Milla ke Rans Cilegon.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung ke Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut