Logo Network
Network

Baru Diresmikan, Jembatan Gantung Caringin Jadi Ajang Selfie Warga

Ila Nurlaila Sari
.
Kamis, 08 Juni 2023 | 10:34 WIB
Baru Diresmikan, Jembatan Gantung Caringin Jadi Ajang Selfie Warga
Jembatan Gantung Caringin jadi ajang selfie warga. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Jembatan gantung Caringin, yang menghubungkan Kampung Caringin, Desa Caringin dengan Kampung Pangsor, Desa Banyubiru, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, sehari usai diresmikan, jembatan itu kini menjadi ajang swafoto (selfie) warga.

Pantauan iNewsCilegon.id, Kamis (8/6/2023), di lokasi tampak antusiasme para pengunjung selfie di sepanjang jembatan gantung tersebut.

Mirah (15), salah satu warga mengaku, sangat menyukai Jembatan gantung yang baru diresmikan tersebut.  

"Adanya jembatan ini sangat membantu sekali, jadi kalau mau ke Caringin atau ke Carita bisa lebih dekat karena ada jembatan. Terus yang kedua, spot instagrammable-nya, karena jembatan ini berada diatas aliran sungai Cisanggoma jadi bagus banget untuk foto-foto sekalian nyebrang, sekalian refreshing deh, semoga kedepan aliran sungainya juga ditata biar jadi wisata juga," kata Mirah. Kamis (8/6/2023). 

Beberapa warga lain tampak menyempatkan diri berfoto bersama kawan-kawannya. Salah satunya adalah Rendy (18), yang mengaku senang dengan adanya jembatan gantung ini. Dia beserta 2 orang temannya  usai pulang sekolah menyempatkan diri mengabadikan momen di jembatan gantung Caringin yang baru itu.

"Bagus sih, keren. Saya suka," kata Rendy kepada tim InewsCilegon.id.

Seperti diketahui, Jembatan gantung Caringin ini diresmikan Bupati Pandeglang Irna Narulita, pada Selasa (6/6/2023), dengan menghabiskan anggaran hampir Rp1 miliar.  

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini