get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Tembus Rp15 Ribu per Liter Sejumlah Pedagang di Pandeglang Mengeluh

Jembatan Gantung di Kecamatan Labuan Selesai Dibangun, Warga Ucap Syukur

Rabu, 07 Juni 2023 | 09:55 WIB
header img
Habiskan anggaran Rp1 miliar, Jembatan gantung caringin akhirnya selesai dibangun. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id  -  Pembangunan jembatan gantung Caringin yang menghubungkan Kampung Caringin desa Caringin dan Kampung Pangsor Desa Banyu Biru selesai dibangun, warga ucap syukur. 

Susilawati, Warga Kampung Caringin menyampaikan, rasa syukurnya, karena dirinya merasa senang atas dibangunya jembatan gantung caringin.

"Syukur alhamdulilah kami merasa senang, pembangunan jembatan gantung ini sudah selesai dibangun, jadi akses jalan lebih mudah,  aktivitas juga lancar," ujar Susilawati. Selasa (6/6/2023).

Susilawati mengungkapkan, sebelum dibangun jembatan gantung ini, warga yang ingin melakukan aktivitas sehari-hari menggunakan perahu atau getek jadi terhambat.

"Kami ucapkan terima kasih, jembatan gantung ini sangat bermanfaat bagi kami, dengan dibangunnya jembatan gantung, aktivitas jadi lancar dan mudah," katanya.

Camat Labuan Ace Jarnuji menuturkan, jembatan gantung yang menghabiskan anggaran hampir Rp1 miliar ini, menghubungkan dua Kampung dan dua Desa di Kecamatan Labuan, yakni Kampung Caringin Desa caringin dan Kampung Pangsor Desa Banyu Biru.

"Semoga dengan telah dibangunnya jembatan gantung ini mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,“ ucap Ace.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita bersyukur atas selesainya proses pembangunan jembatan gantung yang menghubungkan dua Desa di Kecamatan Labuan tersebut.

"Alhamdulilah proses pembangunan jembatan gantung caringin sudah rampung, mudah - mudahan jembatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,“ harap Irna.

Lebih lanjut, Irna menambahkan, bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan berbagai program pembangunan baik dibidang infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

"Jembatan sudah dibangun, mohon masyarakat harus merasa saling memiliki, untuk bersama - sama memelihara dan menjaga jembatan yang sudah dibangun ini agar lebih bermanfaat," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut