get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Miliki 800.000 Masjid, Indonesia Tempati Urutan Pertama Masjid Terbanyak di Dunia

Mengenal Putri Ariani, Penyanyi Tuna Netra asal Indonesia yang Taklukan America's Got Talent

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:47 WIB
header img
Putri Nisam Ariani, Penyanyi asal Indonesia taklukan America's Got Talent. Foto: Instagram

CILEGON, iNewsCilegon.id - Putri Nisma Ariani atau akrab disapa Putri Ariani mendadak viral dan menjadi trending topic di Twitter. Penyanyi tuna netra asal Solo, Indonesia ini, berhasil menaklukkan panggung America's Got Talent. Pada Rabu (7/6/2023).

Jelas prestasi Putri Ariani ini membanggakan, karena sukses mengharumkan nama Tanah Air di ajang kompetisi bergengsi dunia.

Perempuan yang lahir pada 31 Desember 2005 dan masih duduk di bangku SMA ini, pernah tampil membawakan lagu Song of Victory di acara pembukaan pesta olahraga disabilitas se-Asia saat Indonesia menjadi tuan rumah.

Di ajang America's Got Talent pun, Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer dari juri Simon Cowell. Itu artinya, ia akan melaju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus melalui audisi lanjutan.

Dalam aksi panggungnya di America's Got Talent Remaja tunanetra ini terlihat cantik memakai baju berwarna hitam dan putih.

Putri Ariani membawakan dua lagu saat tampil di audisi tersebut. Satu lagu merupakaan ciptaannya sendiri dan lagu yang kedua merupakan milik penyanyi dunia Elton John, yang berjudul Sorry Seems to Be the Hardest Word.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut