get app
inews
Aa Read Next : Tak Bisa Beli Makanan, Warga Pandeglang Ini Mengaku Hanya Bisa Minum Air Putih untuk Sahur dan Buka

Jalan Rusak hingga Mushola di Patia Segera Diperbaiki TMMD Juli 2023

Kamis, 15 Juni 2023 | 08:59 WIB
header img
Jalan dan Mushola di Kec. Patia hingga Nabeng bakal dibangun TMDD. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Kodim 0601 Pandeglang, Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Polri dan masyarakat kembali akan menyelenggarakan kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke- 117 tahun 2023. Dalam Program TMMD kali ini,  akan memperbaiki jalan rusak hingga Mushola yang ada di Kecamatan Patia pada Juli mendatang.

Dandim 0601 Letkol Inf. Suryanto  mengatakan, bahwa TMMD ke 117 tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Patia, dengan salah satu programnya yakni pembangunan jalan Patia-Nebeng sepanjang 1.000 Km.

“Program TMMD akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Patia tepatnya pembangunan jalan Patia – Nabeng sepanjang 1.000 m dan lebar 3 m dan akan dilaksanakan pada bulan juli mendatang,“ jelas Dandim 0601 Letkol Inf. Suryanto. Rabu (14/6/203).

Selain membangun akses jalan, kata  Letkol Inf. Suryanto, program TMMD tahun ini juga menyasar pada perehaban mushola, kegiatan non fisik, seperti penyuluhan Kamtibmas dan narkoba, penyuluhan hukum, wawasan kebangsaan, penyuluhan pertanian, stunting, posyandu dan lain- lain.

"Terpilihnya Kecamatan Patia atas program TMMD Ke-117 tahun 2023 sebagai upaya mendukung program strategis nasional (Proyek Tol Serang-Pandeglang), mudah -mudahan program TMMD ini diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan tumbuhnya kawasan industri baru dan kawasan pariwisata," kata Dandim 0601 Letkol Inf. Suryanto.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap program TMMD ini bermafaat bagi masyarakat Pandeglang, dimana saat ini Kabupaten Pandeglang sedang berproses pembangunan proyek strategis nasional, tol Serang-Panimbang, guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi dengan akan dimulainya kembali program TMMD, sebab pada hakekatnya TMMD mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat," ucap Irna.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut