get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Ternyata Ini Alasan Messi Cabut dari PSG

Senin, 26 Juni 2023 | 10:23 WIB
header img
Lionel Messi membeberkan penyebab dirinya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini / Foto: The New York Times

CILEGON, iNewsCilegon.id - Lionel Messi mengungkapkan alasannya hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Ia menjelaskan bahwa dirinya kerap dicemooh suporter pada bulan terakhir merumput di Parc des Princes.

Ini yang membuatnya bersikeras untuk hengkang. La Pulga akan mulai debut dengan Inter Miami pada 21 Juli 2023.

"Saya pikir sebagian besar masih melihat saya dan memperlakukan saya seperti yang mereka lakukan di awal. Tetapi ada keretakan dengan sekelompok besar penggemar Paris, yang jelas bukan niat saya, jauh dari itu," jelas Messi dikutip dari DailyStar, Senin (26/6/2023).

"Itu terjadi seperti yang terjadi sebelumnya dengan Kylian Mbappe dan Neymar. Saya tahu itulah cara mereka berperilaku. Saya akan membawa orang-orang yang menghormati saya, karena saya selalu menghormati semua orang sejak saya tiba dan itu saja."

Rumor menyebut kemenangan Argentina atas Prancis di final Piala Dunia 2022 menjadi faktor retaknya hubungan dengan supporter. Akan tetapi, dirinya tidak yakin dengan hal itu.

Diketahui, La Pulga tengah menikmati libur di kampung halamannya bersama keluarga. Akhir pekan kemarin, La Pulga bermain dalam pertandingan eksibisi melawan mantan klubnya Newell's Old Boys.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut