get app
inews
Aa Read Next : Pisang dan Kecantikan: Manfaat Tersembunyi untuk Perawatan Wajah dan Rambut

Tak Perlu Perawatan Rambut ke Salon, 5 Manfaat Air Mawar untuk Rambut

Selasa, 04 Juli 2023 | 06:34 WIB
header img
Air mawar bagus untuk kesehatan kulit dan rambut. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Efektivitas air mawar dalam perawatan kulit sudah diakui. Mulai dari menghilangkan kotoran dan mengecilkan pori-pori, melembabkan, dan menenangkan kulit yang teriritasi. Tak heran jika air mawar sudah lama menjadi produk perawatan kulit para ratu.

Ternyata air mawar tidak hanya baik untuk kulit. Bahkan, air mawar juga efektif untuk perawatan dan perbaikan rambut. Tak heran jika masih banyak produk kecantikan yang menggunakan air mawar sebagai bahan utamanya. Lantas apa saja manfaat air mawar untuk perawatan rambut? So, simak berikut ini ya!

Mengatasi Rambut Berminyak

Air mawar tidak hanya mengurangi ketombe dan gatal-gatal, tetapi juga dapat merawat rambut berminyak. Air mawar mampu menjaga keasaman kulit kepala sehingga dipercaya dapat mengatasi rambut berminyak. Bagi kamu yang memiliki kulit kepala berminyak harus coba!

Membantu Mendorong Pertumbuhan Rambut

Sudah mencoba berbagai jenis hair serum tetapi rambutmu tetap sulit tumbuh? Nah, ini saat yang tepat untuk mencoba air mawar. Kandungan vitamin A, C, B3, dan E di dalam air mawar bisa mendorong pertumbuhan rambut sekaligus menutrisi kulit kepala. Selain itu, dengan memijat kepala menggunakan air mawar, akan melancarkan peredaran darah.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut