get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pemkot Cilegon Raih GDPK Award 2023 dari BKKBN

Selasa, 04 Juli 2023 | 20:42 WIB
header img
Kepala BKKBN Hasto Wardoyo saat memberikan piagam penghargaan pada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Foto: Diskominfo Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengapresiasi tim Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3KP2KB) Kota Cilegon yang telah bekerja keras sehingga mendapat penilaian positif dari pemerintah pusat.

"Ini adalah penghargaan ke-38 selama kami menjabat. Tentu saja kami bangga karena dari 514 kabupaten kota se-Indonesia, Kota Cileogn masuk tiga besar," kata Wali Kota.

Dia berharap penghargaan tersebut bisa memicu organisasi perangkat daerah (OPD) lain agar lebih berprestasi sehingga Kota Cileogn semakin dikenal di kancah nasional.

Sementara itu, Plt Kepala DP3KP2KB Kota Cilegon Agus Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Cileogn atas dukungan dan arahannya kepada tim pemyusun GDBK Kota Cilegon.

"Ada lima pilar yang kita buat dalam GDPK, yakni pilar pengendalian kuantias penduduk, pilar peningkatan kualitas penduduk, pilar persebaran dan mobilitas penduduk, pilar pembangunan keluarga, serta pilar admnistrasi kependudukan," jelasnya.

Agus pun berharap penyusunan GDPK Kota Cilegon yang terdiri dari lima pilar tersebut dapat bermanfaat dan menjadi arah kebijakan Kota Cilegon pada 2025-2045.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut