get app
inews
Aa Read Next : Sikat Habis Street Crime Polres Lebak Berhasil Amankan 5 Pelaku dan Belasan Ranmor

Gantung Diri usai Diputus Pacar, Sampai Live di Instagram

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:48 WIB
header img
Pria bunuh diri dengan kain sarung dan disiarkan live di Instagram. Foto: Istimewa

PURWOKERTO, iNewsCilegon.id - Seorang pemuda asal Purwokerto, RS (32) melakukan aksi gantung diri secara live di Instagram usai diputus pacarnya.

Aksi tersebut ia lakukan di rumah kontrakannya di Perumahan Puri Hijau, Kelurahan Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Selasa (25/7/2023).

Peristiwa ini diketahui oleh keluarganya. Dia kemudian mendatangi rumah kontrakan RS dan menghubungi pihak kepolisian.

Ada 2 orang saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Mereka adalah Briyan Tubagus Dermawan (27), dan Almira Hemas Ifana Putri (13).

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S, membenarkan kejadian ini.

"Iya, kejadiannya tadi pagi. Informasi yang kami himpun adalah karena RS mengalami putus cinta," ujar Kasat Agus dikutip Okezone.com, Rabu (26/7/2023).

Saat ditemukan, kondisi korban telah meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan kain sarung.

Sementara itu, Kapolsek Purwokerto Selatan, Kompol Puji Nurochman mengatakan, pelaku tinggal sendiri dan belum berkeluarga. Kemudian pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak ditemukan tanda kekerasan.

"Dia hidup seorang sendiri dan mengontrak. RS juga masih lajang dan belum berkeluarga. Dia asalnya dari Desa Jipang Kecamatan Karanglewas," ujar Kapolsek.

"Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, jadi dia gantung diri menggunakan kain sarung di belakang rumah," tutup Kapolsek.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut