get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Sejumlah Wilayah di Banten Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:24 WIB
header img
Sejumlah Wilayah di Banten Berpotensi Hujan Lebat dan Angin Kencang (foto: okezone/istimewa)

BANTEN, iNews - Sebagian wilayah Banten berpotensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang hari ini, Minggu (16/1/2021).

Menurut data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) wilayah tersebut meliputi sebagian besar Kabupaten Lebak bagian Utara, Kabupaten Serang bagian Barat, Kota Cilegon, Kabupaten Tangerang bagian Selatan, dan Kota Tangerang Selatan.

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi tinggi gelombang 1.25 – 2.50 meter di perairan selatan Banten dan Selat Sunda bagian selatan, serta tinggi gelombang 2.50 – 4 meter di Samudra Hindia selatan Banten.

Untuk cuaca pagi hari berawan dan hujan ringan di Panimbang, Labuhan, dan Carita. Sedangkan siang hari, berawan dan hujan sedang di Rangkasbitung, Cimarga, Sajira, Tigaraksa, Curug, Serpong, Ciputat; Hujan Ringan di Gunung Kencana, Pandeglang, Serang, Ciruas, Balaraja, Pasarkemis dan Tangerang.

Dan malam hari, wilayah Banten berawan dan dini hari berawan, hujan sedang di Merak, Cilegon, Bojonegara, Anyer; Hujan Ringan di Serang, Ciruas, Pandeglang, Mandalawangi, Labuhan, Carita dan Panimbang.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut