get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Seorang Bocah Tewas di Kubangan Bekas Galian Pembuatan Bata

Senin, 17 Januari 2022 | 00:29 WIB
header img
Seorang Bocah Tewas di Kubangan Bekas Galian Pembuatan Bata (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews - Seorang bocah ditemukan meninggal dunia di kubangan air bekas galian pembuatan batu bata di Cilegon, Minggu (16/1/2021).

Bocah berusia 12 tahun itu bernama Angga Praditno. Angga adalah warga Sambilawang, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Cibeber Iptu Suhel mengatakan korban tenggelam di kubangan saat bermain dengan teman-temannya.

"Kubangan ketinggian sekitar dua meter. Belum diketahui lahan milik siapa, tetapi memang sudah lama ditinggalkan pemiliknya," kata Suhel.

Sekitar pukul 12.00 WIB, tambah Suhel, Bhabibkamtibmas Karang Asem, Polsek Cibeber, Kota Cilegon, mendapat laporan adanya warga yang tenggelam saat bermain di kubangan air bekas galian batu bata.

"Anggota langsung ke lokasi mencoba melakulan evakuasi. Setelah dievakuasi korban sudah dalam kondisi meninggal dunia," kata Suhel.

Dengan kejadian itu. Suhel mengimbau kepada orang tua untuk mengawasi anaknya saat bermain. "Agar kejadian serupa tidak terulang," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut