get app
inews
Aa Read Next : Taitra Luncurkan Taiwan Modest Fashion and Beauty Online Pop-Up Shop

Eva Air Ramaikan Event Taiwan Excellence Happy Run 2023

Rabu, 09 Agustus 2023 | 15:16 WIB
header img
General Manager Eva Air Indonesia, Makmun Hamsa saat ditemui dalam event Taiwan Excellence Happy Run 2023. (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Organisasi promosi perdagangan terkemuka Taiwan, TAITRA bersama Bureau of Foreign Trade, Ministry of Economic Affairs (MOEA) sukses menggelar event tahunan Taiwan Excellence Happy Run 2023 di Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (6/8/2023).

Pendaftaran online Taiwan Excellence Happy Run 2023 dibuka pada 17 Juli lalu. Dalam hitungan beberapa menit slot pendaftaran langsung terisi penuh. Ribuan pelari berebut ingin berpartisipasi di event tahunan tersebut. Taiwan Excellence Happy Run 2023 juga menggelar Virtual Run 10K pada 31 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Sebanyak 6.500 peserta Taiwan Excellence Happy Run 2023 sudah memenuhi Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol sejak pukul 6 pagi WIB untuk berlari. Sebelum bendera start dikibarkan peserta disuguhkan oleh penampilan Pound Fit dan Mini Zumba.

Taiwan Excellence Happy Run 2023 menampilkan semangat kehebatan Taiwan dan pentingnya mempromosikan gaya hidup sehat. Para peserta lari, dan sponsor dari brand pemenang Taiwan Excellence Awards terlihat menyatu dan bergembira bersama sambil berolahraga.

Salah satu sponsor Taiwan Excellence Happy Run 2023 adalah maskapai penerbangan Eva Air. General Manager Eva Air Indonesia, Makmun Hamsa mengatakan bahwa pihak perusahaannya sudah delapan kali mengikuti Taiwan Excellence Happy Run 2023. Mereka tertarik hadir di acara ini karena sangat mendukung kegiatan olahraga demi menjaga kesehatan. Karena apabila sehat, kita dapat melakukan kegiatan apapun.

Eva Air Indonesia, kata Makmun, sering mendapat penghargaan internasional salah satunya dari segi keamanan penerbangan, karena Eva Air selalu mendapat urutan 10 teratas. Eva Air juga mempunyai armada Boeing 777, Airbus 333, Boeing 787 seri 9 dan seri 10.

"Eva Air mempunyai rute penerbangan Jakarta-Denpasar-Jakarta untuk Indonesia. Kemudian Seattle, Los Angeles, San Francisco, Huston, New York, Chicago untuk Amerika. Selanin itu London, Milan, Paris, Vienna, Amsterdam serta Jepang," kata Makmun Hamsa.

Untuk diketahui, Taiwan Excellence Happy Run 2023 mendapat dukungan dari 24 merek terkemuka Taiwan, yakni: brand motor terkemuka di dunia dari Taiwan, SANYANG MOTOR (SYM); brand ternama pemasok produk ICT , Acer; brand alat massage professional Tokuyo; brand sepeda terkenal dari Taiwan, Tern; pemasok beragam aksesoris multimedia dan elektronik, Trans Electric Co. Ltd (PX); pemasok alat bulutangkis ternama asal Taiwan, VICTOR; produk terkemuka bidang personal care, Expertgel, brand air purifier terkecil di dunia, LUFTQI.

Ada juga sponsor lainnya seperti China Airlines, CTBC Bank, EVA AIR, Bin Bin, Companion, Happy Bites, Mr. Brown, PopSmile Popcorn, ICDF, Triko Foods, Yuki's Love, Fried Chicken Master, Happy Lemon, Sharetea, Shiny Tea, hingga Teazzi Tea Shop.

Selain itu, pemenang Penghargaan Taiwan Excellence lainnya seperti ASUS, BenQ, GIGABYTE, MERIDA, MSI, dan Transcend juga turut mendukung dan memamerkan produk terbaru mereka di galeri Taiwan Excellence Happy Run 2023. Ada lebih dari 50 produk yang ditampilkan, dan para pengunjung dengan penuh semangat mencoba dan merasakan keunggulan dari merek-merek terkenal ini di lokasi acara.

Melalui acara Happy Run 2023 ini, Taiwan Excellence ingin memberikan semangat yang telah diberikan kembali ke masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kerja sama antara Taiwan Excellence dengan CTBC Bank, yang memberikan dukungan kepada Yayasan Inspirasi Keluarga KeSEMaT (IKAMaT), sebuah organisasi yang berfokus pada adopsi dan budidaya mangrove untuk memperbaiki ekosistem daerah tropis.

Pendukung utama program ini adalah Bank CTBC dan Taiwan Excellence, bersama dengan banyak pelari, mereka memberikan donasi untuk tujuan mulia tersebut.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut