get app
inews
Aa
Read Next : Eva Air Ramaikan Event Taiwan Excellence Happy Run 2023

Taitra Luncurkan Taiwan Modest Fashion and Beauty Online Pop-Up Shop

Selasa, 27 September 2022 | 19:06 WIB
header img
Petinggi BOFT dan TAITRA berfoto bersama dengan perwakilan brand-brand Taiwan, usai peluncuran Taiwan Modest Fashion and Beauty Online Pop-Up Shop. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Taiwan External Trade Development Council (Taitra) meluncurkan Taiwan Modest Fashion and Beauty Online Pop-Up Shop secara virtual melalui siaran online langsung, Selasa (27/9/2022).

Acara peluncuruan ini bertujuan untuk memperkenalkan sejumlah perusahaan Taiwan yang memiliki produk-produk berkualitas baik, dengan serangkaian kegiatan seperti Online Pop-Up Shop, Modest Fashion Show, demo makeup, peluncuran produk Halal Beauty, hingga One-on-One Online Business Matchmaking.

Acara ini diselenggarakan bersama oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), Taiwan Sweater Industry Association (TSIA), dan Commerce Development Research Institute (CDRI). Dalam Online Pop-Up Shop sendiri menampilkan lebih dari 35 pemasok produk kecantikan premium dari Taiwan.

Sementara Modest Fashion Show memperkenalkan busana-busana terbaru dari para perancang merek busana ternama Taiwan seperti SABRA ANDRE, GIOIA PAN, dan para desainer muda menjanjikan dari Malaysia dan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Director General of BOFT, Cynthia Kiang mengenakan gaun elegan bergaya Muslim, sementara Presiden & CEO TAITRA, Simon Wang mengenakan dasi kupu-kupu cantik buatan tangan dengan motif bernuansa Islami.

Selain itu, ada pula kegiatan demo makeup dan Halal Beauty Product Experience yang menghadirkan produk kecantikan terbaik dari Taiwan.

“Ini adalah pertama kalinya kami meluncurkan toko popup online seperti Taiwan Modest Fashion. Di toko terdapat 35 merek, yang terdiri dari 28 merek kosmetik dan 7 merek gamis, semuanya bersertifikat halal. Produk terbaik dari Taiwan untuk pasar Muslim. Produk-produk Taiwan yang ditampilkan dalam acara ini sudah diuji di pasar,” kata Simon Wang saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut