Acara ini telah disiarkan langsung di negara-negara muslim termasuk ASEAN, Timur Tengah, hingga Afrika Utara, dengan tujuan agar masyarakat setempat dapat bergabung secara online. Anda semua diundang untuk mengunjungi “Taiwan Modest Fashion and Beauty Online Pop-Up Shop”. Acara Online Pop-Up Shop sendiri akan berlangsung hingga akhir tahun 2022, dan video acara tersedia di https://modestfashiontaiwan.taiwantrade.com/.
Pada kesempatan yang sama Cynthia Kiang menambahkan, bahwa Taiwan berkomitmen untuk memfasilitasi perdagangan bilateral antara Taiwan dan industri Muslim. Pada tahun 2017, Taiwan Halal Center telah didirikan, dengan misi untuk membangun kekuatan produk halal lokal Taiwan, dan juga untuk membangun kepercayaan dengan teman-teman Muslim, serta membangun ekosistem halal di Taiwan.
“Selain itu, Taiwan Halal Center juga diberi tugas membantu industri, membantu perusahaan untuk mendapatkan sertifikasi halal. Setelah bertahun-tahun berusaha, sekarang ada lebih dari seribu pemasok di Taiwan yang telah memperoleh sertifikasi semacam itu, termasuk restoran, hotel, dan berbagai produk-produk,” tutur dia.
Untuk diketahui, pada April 2017 Taitra dipercaya oleh Pemerintah Taiwan untuk mendirikan Pusat Halal Taiwan dan membantu mempromosikan Industri Halal Taiwan. Setelah banyak upaya, citra ramah pariwisata Muslim Taiwan telah mencapai rekor tertinggi, dimana pada tahun ini menduduki peringkat kedua di antara semua negara non-Organization for Islamic Cooperation (non-OKI), dalam hal perjalanan wisata ramah Muslim berdasarkan survei dari Global Muslim Travel Index (GMTI).
Hasil survei tersebut tentunya memberikan kabar baik yang menggembirakan bagi industri pariwisata Taiwan. Dengan tujuan untuk menciptakan lingkungan ramah Muslim dan kehidupan yang lebih nyaman, yang dimana para umat Muslim di seluruh dunia dapat membeli produk berkualitas buatan Taiwan tanpa ada yang perlu di khawatirkan. Untuk menjelajahi lebih banyak produk menarik, Anda juga dapat mengunjungi toko online kami.
Editor : Mohamad Hidayat