get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

The Continental: Dunia John Wick, Explorasi Asal Usul dan Latar Belakang Misterius

Rabu, 06 September 2023 | 09:33 WIB
header img
Poster serial tv The Continental yang akan tayang di Peacock. Sumber : Peacock

CILEGON,iNewsCilegon.id - Seri mini televisi yang sangat dinantikan, The Continental: Dari Dunia John Wick, kini tengah dalam tahap pengembangan yang menarik perhatian para penggemar.

Diproduksi oleh Greg Coolidge, Kirk Ward, dan Shawn Simmons, serta menghadirkan bintang utama sekelas Mel Gibson, seri ini menjanjikan petualangan mendalam ke dalam dunia yang telah menyita hati penggemar selama bertahun-tahun.

Jadwal penayangannya telah ditetapkan pada 22 September 2023, eksklusif di platform Peacock di Amerika Serikat. Seri ini membawa penggemar John Wick ke dalam petualangan luar biasa yang akan mengungkapkan asal usul karakter utama dan mengupas latar belakang unik dari The Continental.

Premis dari The Continental menggabungkan dunia John Wick dengan sejarah alternatif tahun 1970-an, memperkenalkan Winston Scott, yang akan diperankan oleh Mel Gibson, sebagai pemilik cabang New York dari hotel eksklusif bernama The Continental.

Tetapi yang membuat "The Continental" benar-benar unik adalah fakta bahwa ini adalah tempat perlindungan eksklusif bagi pembunuh profesional yang sah secara hukum.

Di dalamnya, tidak ada bisnis ilegal yang diizinkan, menciptakan konsep yang menarik dan ambisius. Seri ini akan menjelajahi bagaimana Winston Scott, karakter yang misterius ini, tiba di posisinya yang berpengaruh, sambil menggali peristiwa dunia nyata seperti Musim Dingin Tidak Puas dan kenaikan kekuatan Mafia Amerika yang memengaruhi dunia mereka.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut