get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

Melinting Rokok Kembali jadi Tren, Ini Penyebabnya

Kamis, 07 September 2023 | 13:20 WIB
header img
Ilustrasi aktivitas melinting rokok. Foto: Agan Aldi

CILEGON,iNewsCilegon.id - Era 1970-an, melinting rokok pernah menjadi tren dan sempat hilang. Kini pada tahun 2020-an, tren tersebut kembali muncul.

Meskipun banyak negara telah mengadopsi berbagai kebijakan anti-rokok yang ketat, tampaknya masih ada sekelompok individu, terutama generasi muda, yang tertarik pada seni melinting rokok.

Artikel ini akan menjelaskan mengapa tren melinting rokok sedang menjadi tren di kalangan generasi muda, mengungkapkan faktor-faktor yang mendorong fenomena ini, serta memberikan beberapa pandangan tentang implikasinya.

1. Ekspresi Kreatif : Salah satu alasan utama mengapa tren melinting rokok semakin populer di kalangan karyawan muda adalah sebagai bentuk ekspresi kreatif. Melinting rokok bukan hanya tentang mengkonsumsi tembakau, itu adalah seni yang memungkinkan individu untuk menciptakan rokok sesuai dengan selera dan gaya mereka sendiri.

Generasi muda sering mencari cara untuk mengekspresikan diri, dan melinting rokok memberi mereka platform untuk melakukannya.

2. Aktifitas Sosial : Melinting rokok juga sering menjadi aktivitas sosial di kalangan Generasi muda. Teman-teman bisa berkumpul, berbicara, dan bersama-sama mencoba meracik rokok dengan berbagai campuran tembakau dan bungkusnya. Ini menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara mereka, memungkinkan mereka untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang melinting rokok.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut