get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Peringatan HUT HIMPAUDI ke-18: Penghormatan pada Tenaga Pendidik Anak Usia Dini di Kota Cilegon

Jum'at, 15 September 2023 | 09:45 WIB
header img
Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) ke-18 yang berlangsung meriah di Aula DPRD Kota Cilegon. Foto : Instagram Dindikbud

Selain perayaan ulang tahun, acara ini juga dirangkaikan dengan Workshop Smart Teaching.  Workshop ini memberikan kesempatan bagi para anggota HIMPAUDI untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini melalui pendekatan yang inovatif dan menyenangkan.

Para peserta workshop mendiskusikan berbagai strategi dan metode pembelajaran yang dapat membuat proses belajar menjadi lebih menarik bagi anak-anak usia dini. Mereka juga mengeksplorasi cara-cara untuk mengintegrasikan konsep kurikulum merdeka yang memberikan lebih banyak kebebasan kepada guru dalam mengajar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan individu anak.

Acara ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat dan kolaboratif di antara para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini di Kota Cilegon. HIMPAUDI terus menjadi kekuatan positif dalam memajukan pendidikan anak-anak usia dini, dan peringatan HUT HIMPAUDI yang ke-18 ini adalah bukti nyata komitmen mereka untuk melanjutkan misi ini.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, HIMPAUDI Kota Cilegon berharap dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi emas yang cerdas, berkarakter, dan siap menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Selamat ulang tahun yang ke-18, HIMPAUDI! Semoga misi mulia ini terus bersinar dalam pendidikan anak-anak usia dini di Kota Cilegon.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut