get app
inews
Aa Read Next : Dinkop Cilegon Bagikan Sertifikat MD BPOM dan Hasil Uji Umur Masa Simpan

Peringatan HUT HIMPAUDI ke-18: Penghormatan pada Tenaga Pendidik Anak Usia Dini di Kota Cilegon

Jum'at, 15 September 2023 | 09:45 WIB
header img
Peringatan HUT HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) ke-18 yang berlangsung meriah di Aula DPRD Kota Cilegon. Foto : Instagram Dindikbud

CILEGON,iNewsCilegon.id - HIMPAUDI (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini) Kota Cilegon merayakan hari jadinya yang ke-18.

Acara peringatan ini berlangsung di Aula DPRD Kota Cilegon pada Kamis, 14 September 2023, dan mengusung tema Organisasi Kuat, Guru Hebat Wujudkan Generasi Emas, Generasi Cerdas, dan Berkarakter.

Peringatan Hari Ulang Tahun yang mengakar dalam sejarah pendidikan anak usia dini ini memberikan penghormatan kepada kontribusi para pendidik dan tenaga kependidikan di Kota Cilegon dalam mempersiapkan generasi muda untuk masa depan yang lebih baik.

Dalam sambutannya, Ketua HIMPAUDI Kota Cilegon, Ibu Siti Rahayu, menyampaikan HIMPAUDI telah menjadi wadah yang kuat bagi para pendidik dan tenaga kependidikan dalam mengembangkan potensi anak-anak usia dini di Kota Cilegon. 

"Kami terus berjuang untuk menciptakan generasi emas yang cerdas dan berbudi pekerti," kata Siti Rahayu.

Tema peringatan tahun ini mencerminkan tekad HIMPAUDI dalam menjalankan misinya. Mereka memahami bahwa organisasi yang kuat adalah kunci untuk menciptakan guru-guru hebat yang dapat membimbing anak-anak menuju kesuksesan.

Generasi emas yang disebutkan dalam tema ini adalah harapan bersama untuk masa depan yang gemilang, dan HIMPAUDI berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mencapai hal tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut