get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian Luncurkan Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota U22

Senin, 18 September 2023 | 09:49 WIB
header img
Helldy Agustian, Walikota Cilegon saat meresmikan Turnamen Sepakbola. Foto : Diskominfo Kota Cilegon

CILEGON,iNewsCilegon.id - Minggu (17/09/2023) menjadi hari bersejarah bagi para pecinta sepak bola di Kota Cilegon, Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, secara resmi membuka turnamen sepak bola Piala Wali Kota U22 di Stadion Gelora Krakatau.

Turnamen ini merupakan inisiatif pemerintah dalam menggali dan mengembangkan bakat-bakat sepak bola di kalangan pemuda setempat.

Kegiatan ini adalah bagian dari upaya serius Pemerintah Kota Cilegon dan PSSI Kota Cilegon dalam memajukan sepak bola di daerah tersebut.

Dengan menggelar Turnamen Walikota CUP setiap tahunnya, mereka bertekad untuk membina pemain-pemain muda sehingga nantinya mereka dapat bersaing dengan sukses dalam tingkat nasional.

Wali Kota Helldy Agustian sendiri mengungkapkan harapannya dalam sambutannya, bahwa kompetisi ini akan menjadi lumbung atlet-atlet berbakat yang akan memperkuat timnas Indonesia di masa depan.

Selain membuka turnamen, Helldy juga memberikan penghargaan kepada Ketua PSSI Kota Cilegon atas dedikasinya dalam mengorganisir kompetisi ini.

Baginya, membangun generasi emas untuk tahun 2045 dan seterusnya bukan lagi sekadar pencitraan, melainkan fokus bersama yang harus diwujudkan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting seperti Dandim 0623 Cilegon, Kapolres Cilegon yang diwakili oleh Kasat Binmas, Camat Se-Kota Cilegon, dan Lurah Se-Kota Cilegon.

Semua pihak hadir dengan satu tekad, yaitu mendukung pertumbuhan olahraga sepak bola dan bakat lokal di Kota Cilegon.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut