get app
inews
Aa Read Next : Rekor! Jumlah Masjid di Jepang Meningkat Drastis hingga 7 Kali Lipat

Petualangan Melintasi Waktu dengan 'Time Patrol Bon': Anime Karya Fujiko F. Fujio Segera Hadir

Kamis, 05 Oktober 2023 | 16:50 WIB
header img
karakter utama yang akan muncul dalam anime NETFLIX TIME PATROL BON.

CILEGON,iNewsCilegon.id - Para penggemar karya-karya Fujiko F. Fujio akan segera mendapat hadiah istimewa dalam rangka perayaan ulang tahun ke-90 sang maestro manga ini. Salah satu karyanya yang ikonik, "Time Patrol Bon," akan diadaptasi menjadi serial animasi yang sangat dinantikan.

Dalam sebuah pengumuman yang menggembirakan, disebutkan bahwa anime ini akan tayang di platform streaming Netflix pada tahun 2024, dengan total dua musim. Dibawah bimbingan studio Bones yang terkenal, "Time Patrol Bon" siap membawa penonton dalam petualangan yang melintasi waktu yang penuh misteri dan tawa.

Memutar Waktu untuk Menyelamatkan Sejarah

"Cerita asli "Time Patrol Bon," yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1978, mengisahkan kehidupan seorang siswa sekolah menengah biasa, Namihira Bon, yang secara tak terduga bertemu dengan Leem Stream, seorang gadis anggota pasukan Time Patrol (TP) dari masa depan.

Bersama-sama, mereka memulai perjalanan melintasi waktu untuk mengubah sejarah dan menyelamatkan orang-orang yang mengalami kematian tragis di masa lalu.

Ini adalah petualangan yang disusun dengan cermat dalam genre "SF (sedikit aneh)" yang menjanjikan elemen-elemen misteri, drama, dan komedi. Setelah lebih dari tiga puluh tahun sejak siaran TV spesial tahun 1989, serial ini akan membawa karakter-karakter klasik ini kembali ke layar dengan animasi pertamanya."

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut