Logo Network
Network

Akun Medsosnya Hilang, Emma Waroka Ngadu ke Polda Metro Jaya

Mohamad Hidayat
.
Senin, 24 Januari 2022 | 20:32 WIB
Akun Medsosnya Hilang, Emma Waroka Ngadu ke Polda Metro Jaya
Akun Medsosnya Hilang, Emma Waroka Ngadu ke Polda Metro Jaya (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Artis Emma Waroka dan Kim Hawt mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan hilangnya akun Instagram dan TikTok mereka, Senin (24/1/2022).

Emma Waroka mengaku rugi hingga miliaran rupiah karena dua akun media sosialnya diretas orang tidak dikenal. Bagi Emma dan Kim akun media sosial sangat bernilai karena sebagai salah satu mata pencahariannya.

"Kalau dibilang secara networking itu tak berbatas kerugiannya. Karena networking itu tak berbatas. Momsky (Emma) punya teman yang dari Amerika, orang-orang dari media, di mana kita punya kerja sama," kata Emma Waroka di Polda Metro Jaya.

Jadi, kata Emma, kalau misalnya ditanya kerugian bisa enggak berbatas ya, bisa miliaran. "Kita sudah bikin laporan, Alhamdulillah diterima dengan baik," katanya.

Sejauh ini, Emma Waroka mengaku sudah mengantongi nama terduga pelakunya. Namun ia tidak bisa menjelaskan siapa orang tersebut.

Dalam laporannya Emma menggunakan Pasal 30 Ayat (3) jo Pasal 46 Ayat (3) Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 Perubahan Atas Undang Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 Tentang ITE.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.