get app
inews
Aa Read Next : Aksi Keji Suami Mutilasi Istri usai Dapat Bisikan Gaib Pesugihan di Bantah Pihak Keluarga

10 Guru Alami Luka Serius Akibat Balon Gas Meledak saat Peringati Hari Guru Nasional

Selasa, 28 November 2023 | 11:40 WIB
header img
10 guru alami luka serius di wajah saat peringati hari guru nasional 2023 (Foto: Layar Tangkap)

BEKASI, iNewsCilegon.id - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan momen perayaan Hari Guru Nasional 2023 di SDN Cimuning 1 Mustika Jaya Bekasi, pada Sabtu (25/11/2023) yang berujung petaka saat sejumlah balon akan dilepas mendadak meledak, akibatnya 10 guru alami luka serius di wajah.

Dalam video yang diposting di akun Instagram peristiwa_bekasi, awalnya terlihat para bapak dan ibu guru memegang beberapa balon di halaman sekolah. Mereka berkumpul memegang tali balon masing-masing, untuk kemudian diterbangkan ke atas langit.

Namun, saat hendak dilepas, semua balon tersebut meledak dan mengeluarkan api. Akibat kejadian itu, kurang lebih 10 guru mengalami luka bakar di bagian wajah dan tangan mereka.

"Menurut pengirim info saat itu balon diputusin pakai korek api dan akhirnya meledak dan melukai beberapa orang," tulis caption di postingan @peristiwa_bekasi.

Para guru tersebut kemudian dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan parawatan. Dari seluruh korban luka-luka, dua di antaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit.


Salah seorang guru yang menjadi korban balon gas meledak saat peringati hari guru nasional tampak keluar usai menjalani perawatan (Foto: Layar Tangkap)

Dalam keterangan postingan tersebut, diduga balon meledaknya dikarenakan kecerobohan panitia yang melepas ikatan pemberat balon menggunakan korek api gas.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut